Perubahan Alamat Blogspot SMK TKJ AR RAHMAN MEDAN

Pada postingan kali ini, saya cuma mau menyampaikan berita penting bahwa mulai saat ini situs SMK TKJ AR RAHMAN MEDAN yang dahulunya beralamatkan http://wwwkolonelyudisetiawangmail-tkj.blogspot.com sekarang telah berubah menjadi http://kolonelyudisetiawan-gmail.blogspot.com/ dan saya harap dengan adanya perubahan ini maka blog saya lebih maju lagi dan bisa menciptakan karya tulisan - tulisan yang baik dan memajukan ilmu pengetahuan teknologi di Indonesia. Terjadinya perubahan alamat ini disebabkan oleh karena saya, sekarang sudah lulus dan tamat dari sekolah SMK AR RAHMAN MEDAN. Dahulunya kan saya menggunakan Nama SMK TKJ AR RAHMAN MEDAN sebagai judul dari blog saya namun, dikarenakan saya sudah tamat dari sekolah itu jadi saya takut membawa nama sekolah saya dalam blog saya ini. Sebab, saya takut para pengunjung salah sangka yang mengira bahwa ini merupakan situs resmi dari sekolah saya padahal ini hanya blog biasa yang hanya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya pelajari selama ini. Saat ini, saya sedang mengambil S1 di salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Komputer di Medan dengan jurusan Teknik Informatika. Dan sekarang saya sudah duduk di semester 3 awal. Saya harap perubahan alamat blog saya ini bisa diketahui oleh para pengunjung setia blog ini.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors