TeraCopy


Pada pembahasan kali ini saya akan beritahu Anda sebuah software yang sering saya gunakan untuk menggandakan file atau memindahkan file. Nama software itu adalah “Teracopy”. Dari namanya saja Anda pasti sudah berpikir kalau ini software pasti bisa mengcopy file atau data sebanyak mungkin atau dalam jumlah satuan Tera. Memang sekarang sudah ada harddisk yang berukuran 1TB(Terabyte). Nah, langsung saja saya ajak Anda bagaimana cara menggunakan ini software. Terlebih dahulu Anda harus download ini software. Untuk mendownload-nya, please click In Here.
Setelah Anda download kemudian Anda install seperti biasa. Hanya tinggal next à next à dan next. Setelah Anda install, barulah saatnya saya beritahu Anda bagaimana cara menggunakan ini software. Sebenarnya cukup mudah untuk menggunakan software ini. Cukup dengan Anda pilih data atau file mana yang ingin Anda copy atau dipindah. Setelah, Anda pilih kemudian klik kanan dan pilih copy(untuk menggandakan) Cut(Untuk memindahkan). Dan kemudian Anda pilih lokasi atau tempat dimana Anda ingin meletakkan file yang sudah Anda Copy/Cut tadi. Seperti gambar di bawah ini :
 
Gambar : 0.1
Gambar : 0.2
Gambar : 0.3
Gambar :0.4

Itu saja informasi yang bisa saya beri kepada Anda semua dan semoga bermanfaat buat Anda semua. Thank you.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors