ARTI HURUF "i" BAGI APPLE DAN STEVE JOBS



P
Ada kali ini saya akan membahas apakah arti huruf i bagi seorang steve jobs dan mengapa perusahaan Apple.Inc memberikan nama produk mereka dengan awalan huruf i ?
Sesuai dengan topic kali ini saya akan membahas  mengenai contoh-contoh dari produk Apple.Inc, Profil singkat mengenai Steve Jobs, dan apa arti huruf i bagi seorang Steve Jobs.
Baiklah kalau begitu langsung saja saya mulai dari pembahasan pertama kita yaitu, Karya – karya yang sudah diciptakan oleh perusahaan Apple.Inc.
1)    iMac
iMac adalah salah satu karya yang diciptakan oleh perusahaan Apple.Inc. iMac merupakan salah satu OS (Operating System) yang sangat terkenal di kalangan masyarakat. OS ini merupakan milik perusahaan Apple.Inc sehingga semua barang yang diciptakan oleh perusahaan Apple.Inc menggunakan OS iMac.

2)    iPhone
iPhone merupakan karya perusahaan Apple.Inc yang kedua. iPhone merupakan sebuah smartphone yang memiliki nilai lebih dibanding smartphone yang lain. Kelebihan yang dimilikinya dari tampilan fisik yaitu body-nya yang slim dan tipis. Dan satu lagi iPhone, juga menggunakan OS iMac.

      3)    iPod
iPod merupakan karya perusahaan Apple.Inc yang ketiga. iPod merupakan sebuah alat pemutar music yang memiliki tampilan menarik dan ukurannya yang tipis dan kecil membuat iPod ini banyak dicari oleh orang – orang yang mencintai music karena mudah dibawa kemana – mana dan bentuknya yang mungil membuat iPod ini tidak memakan tempat yang banyak seperti, kantong celana atau kantong baju.

4)    iPad
Untuk hal yang satu ini pasti hampir semua orang pernah mendengarnya. Apple.Inc merupakan perusahaan pertama yang menciptakan tablet dan nama produknya yaitu iPad. iPad merupakan barang yang memiliki banyak fungsi dan bentuknya yang tipis dan kecil ini sangat mudah untuk di bawa kemana – mana. Kelebihan dari iPad ini adalah fungsinya yang hampir sama seperti satu set PC dan bentuknya yang kecil dan tipis membuat semua orang mudah untuk membawanya dan tidak memakan tempat yang banyak. Dan iPad juga menggunakan OS iMac.


Dan kali ini saya akan memberikan sedikit profil singkat dari beliau Steve Jobs. Pria yang lahir sebagai Steven Paul Jobs ini adalah tokoh dibalik banyak hal yang menghibur jutaan orang di dunia. Ia adalah pendiri Apple Computer (kini Apple.Inc), perusahaan yang melahirkan Macintosh(iMac), iPod, iPhone, dan iPad. Selain Apple, Jobs adalah tokoh di balik Pixar Animation Studios, perusahaan yang telah melahirkan animasi “kelas dunia”, seperti Finding Nemo atau Toy Story atau Cars. Setelah Pixar dibeli Disney, Jobs kini menjabat di dewan direksi The Walt Disney Company.
Penganut Buddhisme ini dibesarkan oleh orang tua angkat Paul dan Clara Jobs. Konon, orang tua biologis Jobs adalah Abdulfattah jandali dan Joanne Simpson. Jobs merangkul sepenuhnya budaya counter-culture yang sedang ramai di California pada era 1970-an. Ketika itu Jobs baru saja drop out dari kampusnya di Portland. Bersama Wozniak, yang kemudian menjadi pendiri Apple, Jobs banyak menghadiri pertemuan pengoprek computer Homebrew Computer Club. Ia bekerja sebagai teknisi di Atari, sebuah perusahaan game, hanya demi mengumpulkan uang untuk pergi ke India.
Ia melakukan perjalanan spiritual ke India bersama Daniel Kottke, yang kemudian akan menjadi salah satu karyawan awal Apple. Pulang dari India, Jobs telah menganut Buddhisme dan memiliki pandangan yang berbeda tentang kehidupan.

Dan kali ini saya akan memberitahukan kepada Anda apakah arti huruf i bagi seorang Steve Jobs ? Sebenarnya huruf i memiliki dua arti bagi seorang Steve Jobs yang pertama yaitu, Individual dan Internet.
1)     Individual
Individual yaitu artinya seorang. Bagi Steve Jobs Individual adalah tanda yang menyatakan bahwa barang itu merupakan milik saya dan tidak boleh dicuri oleh siapapun. Kata yang menyatakan bahwa itu kepemilikan saya.

2)     Internet
Bagi Steve Jobs Internet adalah sebuah fasilitas yang harus dimiliki oleh semua orang di dunia ini dan juga harus ada pada karyanya sendiri. Internet merupakan fasilitas yang sangat dibutuhkan orang di mana pun dan kapan pun.Oleh karena itu mengapa Steve Jobs menciptakan karyanya dan juga sudah memiliki fasilitas tersebut.

Itu saja yang bisa saya bagikan sedikit dari informasi yang saya punya dan semoga bermanfaat buat Anda semua. Dan jangan lupa bahwa dunia computer itu tiada batasnya bahkan, setiap tahunnya atau mungkin setiap bulannya komputer itu semakin canggih saja dan takkan ada batasnya untuk terus berinovasi dan kreatif.

2 comments

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors