THEME WINDOWS 7 BISA DI INSTAL DI WINDOWS 7


P
ertama kali saya melihat theme windows 7 bisa di install di windows Xp, saya betul-betul tidak bisa membedakan apakah itu benar-benar windows 7. Karena tampilannya yang sangat mirip sekali dengan windows 7. Mulai dari tampilan desktop bahkan wallpaper-nya juga. Dan menu start-nya juga mirip sama windows 7. Dan pada saat pertama kali saya menggunakannya, saya merasa kalau computer saya seperti windows 7 asli atau dalam arti kata lain ini benar-benar windows 7 yang saya install di computer. Lihatlah gambar theme windows 7 yang saya install di windows Xp.


Gambar : 0.1

Tapi, ini hanya theme-nya saja, atau hanya tampilannya saja. Yaitu, di mana kemampuannya sama seperti Windows Xp. Theme ini berguna buat Anda yang mau mempunyai Windows 7 di computernya tapi, berhubung spesifikasi komputernya masih terbilang belum mampu untuk menginstal Windows 7 maka Anda pun bisa menggunakan software yang saya dapat melalui teman sekolah saya ini. Memang Cuma tampilannya saja yang berubah namun, mau gimana lagi Anda kan juga ingin mau seperti computer-komputer yang berkelas yang Anda lihat di sekitar Anda. Software ini berukuran sekitar 20,7 Mb. Tapi, walaupun cukup mirip dengan Windows 7 namun, Anda masih bisa membedakan mana yang memang windows 7 dengan theme windows 7 di Windows Xp. Lihatlah gambar di bawah ini :
        I.            Menunya masih Windows Xp
Gambar : 0.2
      II.            Menu Taskbar masih Windows Xp
Gambar : 0.3
   III.            Dan Apabila Anda membuka My Computer->Properties, maka Tampilannya masih seperti Windows Xp.
Gambar : 0.4
Buat semua Anda yang mau mendownloadnya, silahkan klik link di bawah ini :



Oya, jangan lupa buat computer yang spesifikasinya rendah untuk memback-up datanya terlebih dahulu untuk mengantisipasi kalau setelah di install ternyata computer Anda langsung hang atau tidak berjalan sempurna seperti biasa. Di bawah ini adalah spesifikasi computer saya :

Processor                   : Intel® Pentium® 4 CPU 2.66 GHz
Memory RAM             : 256 MB

Itu saja yang bisa saya bagikan kepada Anda untuk hari ini dan semoga bermanfaat buat Anda semua.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors