Tips Mudah Bobol Facebook Orang Lain


S
ebenarnya ngehack facebook itu gampang-gampang susah sih, tergantung dari pemilik akunnya sendiri. Karna jika akun facebook yang ingin Anda hack sudah menggunakan password keamanan kemungkinan itu akan sangat susah. Karna setiap kali Anda ingin memasukkan kode yang salah maka, akun facebook yang Anda hack akan meminta password keamanan yang dibuat oleh pemilik akun itu sendiri. Sebenarnya jika Anda sudah tahu alamat email korban dan password lama dari sang korban itu merupakan sebuah modal untuk ngehack facebook orang. Berikut ini adalah tips-tips yang harus Anda lakukan :
1. Email
Dengan mengetahui email korban yang ingin Anda bobol maka kemungkina 40 persen Anda bisa membobol akun facebooknya. Tapi, akan lebih bagus lagi bila Anda sudah mengetahui password email sang korban. Hahahaha…….. just kidding.

2. Menjawab Pertanyaan dari Email
Jika Anda sudah masuk ke email korban namun passwordnya salah Anda masukkan jangan langsung menyerah. Pada Yahoo! Ada aplikasi lupa password atau forget password. Dari fitur itu Anda akan dihadapkan pada sebuah pertanyaan dari pembuat akun email. Dan kalau Anda bisa menjawabnya maka Anda sudah dipastikan bias membobol email dan facebooknya.

3. Menggunakan Software
Hampir sebagian orang pasti menggunakan software untuk membobol akun facebook orang lain. Tapi, Anda juga bisa menggunakannya yang freeware. Software-software yang freeware bisa Anda cari di internet yang banyak tersebar. Contoh softwarenya yaitu : Facebook Hack, Keylogger dan lain-lain sebagainya.

Hanya itu saja yang bisa saya bagikan kepada Anda semua dan mohon untuk tidak disalahgunakan karna pada dasarnya seorang hacker itu adalah seorang yang memiliki kecerdasan yang sangat hebat dan bisa memecahkan semua masalah yang dihadapinya. Salah satu tokoh hacker yang sampai saat ini masih kita kenal yaitu seorang pencipta Operating System Linux yaitu Linux Torvald. Dia adalah salah satu tokoh hacker yang cukup terkenal tapi lihat apakah dia seorang yang jahat yang mau membobol sana sini atau melakukan tindakan jahat lainnya. Dialah awal untuk kita semua untuk selalu berpikir maju dan always positive thinking.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors