Challenge Triangle Rotate in C

Sebelumnya saya sudah pernah bahas bagaimana membuat atau mencetak bintang (*) berbentuk segitiga pada bahasa C. Kali ini, saya dapat ide untuk memberikan sedikit tantangan kepada pengunjung setia blog ini dimana project kali ini berjudul "Project Triangle Rotate in C". Gimana ? pasti Anda sudah bisa membayangkan kira-kira bagaimana bentuk dari project ini. Sebenarnya, project nya sudah saya compile menjadi exe jadi, tugas Anda ialah coba buatlah program yang serupa atau jalan programnya hampir sama dengan program yang saya buat ini. Silakan download latihannya di sini. Perlu di ingat, bahwa tugas Anda ialah membuat source code dari program yang Anda download tadi. Jadi, Sebelum Anda mulai membuatnya sebaiknya Anda jalankan dulu program yang Anda download tadi. Bagi Anda yang sudah bisa menyelesaikan tantangan ini silakan Anda kirim jawaban Anda ke email berikut dengan subjek "Challenge Triangle Rotate in C" (tanpa tanda kutip) dan jangan lupa memberikan pemberitahuan kepada saya dengan cara berkomentar di postingan ini.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors