Project Triangle in C

Project berikutnya yang ingin saya bagi ialah tentang triangle atau segitiga dalam bahasa C. Maksud segitiga di sini ialah dimana project ini akan mencetak bintang (*) yang berbentuk segitiga siku-siku dan segitiga sama kaki. Sebelumnya gimana dengan Project Calculator Simple ? sudah di cobakan. Pasti sekarang sudah banyak ide project - project baru yang  muncul di pikiran Anda setelah mempelajari project calculator yang saya bagikan itu. Singkat kata, sebenarnya project kali ini memang pernah menjadi tugas buat saya pada saat semester 1 dulu. Pada project ini, saya masih mengenalkan Anda dengan perintah-perintah dasar bahasa C seperti; if else dan pengulangan for.

Berikut saya jelaskan sedikit tentang jalannya project ini.

  1. Pertama, Anda di minta untuk memilih salah satu menu apa yang Anda inginkan.
  2. Jika pilih 1, maka project akan mencetak bintang (*) seperti segitiga siku-siku dan sebelum mencetaknya project meminta Anda untuk memasukkan nilai.
  3. Program ini akan terus mengulang sampai Anda benar-benar memilih menu nomor 3 untuk keluar dari project.
Berikut screenshotnya.

Gambar : 1


Gambar : 2

Untuk source code project bisa Anda download di sini.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors