HUT KEMERDEKAAN RI YANG KE 66






Pada pembahasan kali ini saya akan mengucapkan selamat hari kemerdekaan INDONESIA, seperti yang kita ketahui hampir tiap tahunnya negara kita INDONESIA merayakan 17 agustus dengan mengadakan perlombaaan tapi, sepertnya tahun ini tidak bisa diadakan karna tahun ini seluruh umat INDONESIA sedang menjalankan ibadah puasa. Oleh karna itu, maka tahun ini adalah tahun yang penuh berkah bagi negara INDONESIA karna sebenarnya pada tanggal 17 agustus 1945 adalah bertepatan juga dengan bulan puasa.

Pada kesempatan yang baik ini juga, saya ingin menyampaikan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, kepada kaum muslimin dan muslimat di seluruh tanah air. Semoga Ibadah kita di Bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Dan saya sebagai seorang siswa SMK AR-RAHMAN juga mengikuti upacara kemerdekaan di sekolah saya. Dan semoga saja pada tahun ini INDONESIA bisa lebih baik lagi daripada tahu - tahun sebelumnya dan para korupsi sudah dibasmi dengan cepat di negara tercinta kita ini.
AMINNNNN..............






No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors