Konfigurasi Frame Relay

Buat Anda semua yang mau tahu cara konfigurasi frame relay silahkan download di sini. Frame relay merupakan protokol packet-switching yang menghubungkan perangkat-perangkat telekomunikasi pada satu (WAN). Protokol ini bekerja pada lapisan fisik dan data link pada model referensi OSI. Protokol Frame Relay menggunakan struktur Frame yang menyerupai LAPD, perbedaannya adalah Frame Header pada LAPD digantikan oleh field header sebesar 2 bita pada Frame Relay (sumber : wikipedia). Namun, semalam guru saya baru saja mengajarkan pelajaran ini kepada saya dan saya pun langsung memparaktekkannya dan saya pun sukses mempraktekkannya di Cisco packet tracer.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors