Game HUT RI 69

Pada kesempatan kali ini saya cuma mau membagikan game buatan saya sendiri yang berbasis bahasa pemrograman Java. Berikut Kelebihan dan Kekurangannya :

Kelebihan :
1. Game yang melatih sedikit ingatan Anda tentang sejarah kemerdekaan Indonesia.
2. Terdapat Fitur Load dan Save yang umumnya wajib
ada pada setiap permainan.
3. Dibangun dan dibuat oleh orang Indonesia. Yang buat itu saya orangnya.
4. Background music.

Kekurangan :
1. Ukuran file setup yang terlalu besar.
2. Interface yang menurut saya terlalu sederhana.

Untuk Anda yang mau silakan download di sini.  Terima Kasih.

1 comment

  1. mas yudi buat tutorial web android dong kayak yang punyak nya line itu,
    jadi kita cuman mengambil isi content dari web nya saja,,, dan navibar yang ada di web ngak tampil di applikasi android nya

    ReplyDelete

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors