Ujian Mid Semester Tahun Pelajaran 2012

Mulai tanggal 5 - 11 April sekolah SMK SMA AR - RAHMAN melaksanakan ujian mid semester yang di ikuti oleh semua siswa/i AR - RAHMAN. Menurut saya ujian kali ini sepertinya berjalan dengan lancar - lancar saja tanpa ada kendala sedikit pun. Ujian hari pertama saya merasakan perbedaan betul dari ujian tahun sebelumnya karena ujian kali ini saya merasa mungkin karena tidak adanya kehadiran dari siswa/i yang sedang menjalankan PKL gel -2. Selain itu, saya juga merasa bahwa semua guru yang mengawas betul - betul menerapkan sistem disiplin yang sangat kuat. Perbedaan ini saya rasakan karena memang hal seperti inilah yang saya inginkan pada sekolah ini. Untuk semua teman - temanku saya ucapkan selamat ujian dan semoga sukses ujiannya. Salam Anak AR - RAHMAN CINTA DAMAI.........

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors