Internet Download Manager V 6.5


Untuk kali ini saya akan mensempatkan diri saya untuk kembali memposting tentang dunia computer. Pada postingan ini saya akan membahas mengenai software yang berfungsi untuk mempercepat proses download atau sering Anda sebut software ini dengan panggilan IDM. IDM atau Internet Download Manager merupakan sebuah software yang fungsinya untuk menampilkan lebih rinci lagi mengenai file atau data yang Anda download dari internet. Jadi, kalau dikatakan mempercepat proses download memang bisa iya, bisa juga tidak karena itu tergantung dari “provider” yang Anda gunakan sendiri. Tapi, karena interface-nya yang menampilkan proses download secara terperinci,  itulah yang membuat seorang user merasa bahwa proses downloadnya lebih cepat. Ide postingan ini saya dapat dari teman sekolah saya yang meminta kepada saya untuk membagi software IDM yang saya punya kepada dia. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, banyak orang yang mengatakan kalau software ini memang sulit dicari di internet atau sulit untuk di download dan bisa langsung digunakan secara gratis. Karena, software ini agar Anda bisa menggunakannya Anda harus memiliki serial key/ serial number.
Pada saat ini juga saya akan membaginya kepada Anda semua secara gratis. Untuk menggunakannya ikuti dulu langkah – langkah di bawah ini :

1.       Silahkan Anda download dahulu software-nya disini. Setelah Anda download, buka foldernya dan kemudian Anda install di computer.                               
                                              
 
Gambar : 0.1
2.       Setelah selesai install. Buka aplikasi Internet Download Manager-nya dan pasti aplikasinya meminta serial key. Untuk mengetahui serial key-nya buka file yang Anda download tadi yang bernama “SnDk&p” yang berukuran sekitar 282Kb. Setelah dibuka, kemudian tekan tombol “generate” dan akan muncul serial key pada kotak. Masukkanlah serial key yang ada pada kotak tadi ke kotak serial key Internet Download Manager
.
Gambar : 0.2
3.       Jangan lupa masukkan nama depan Anda, nama belakang Anda, Nama Email Anda dan serial key yang tadi. Setelah di isi semua pilih Ok.
Demikianlah informasi yang bisa saya bagi kepada Anda hari ini dan semoga bermanfaat bagi Anda semua. Oya, perlu di ingat, jika antivirus Anda mendeteksi file yang bernama “SnDk&p” sebagai virus maka, jangan Anda karantina atau delete. Mungkin itu hanya “false detect” saja dari antivirusnya.

Selamat menggunakan Internet Download Manager.

No comments

Leave a Reply

Anda boleh berkomentar di blog saya tapi, tetap jagalah kesopanan dan nilai - nilai etika Anda ketika berkomentar.

Visitors